Dua Tanggul Jebol, Pj Bupati Tinjau Lokasi Rumah Warga Terdampak Banjir

Mitrapost.com – PJ Bupati Pati meninjau lokasi tanggul jebol di desa Angkatan Kidul dan Angkatan Lor, Kecamatan Tambakromo pada Selasa (28/11).

PJ Bupati Pati Henggar Budi Anggoro terjun ke lokasi dengan didampingi Baznas Kabupaten Pati, Camat Tambakromo, dan Kepala Desa Angkatan Kidul dan Angkatan Lor.

Dua tanggul jebol pada Senin malam (27/11) mengakibatkan air meluber dan endapan lumpur mulai memasuki rumah-rumah warga di Desa Angkatan Kidul dan Angkatan Lor.

“Untuk tanggul-tanggul yang saat ini memang kondisinya kritis. Ke depan perlu penanganan secara komprehensif serta bagaimana kita sama-sama menginspeksi bilamana ada tanggul-tanggul yang perlu penanganan. Inilah yang harus segera kita perkuat agar tidak terjadi lagi tanggul jebol ketika curah hujan tinggi,” tutur Henggar saat melakukan peninjauan.

Baca Juga :   Meski Masih Banjir, Warga Tetap Gelar Kirab Dalam Rangka Haul Bupati Juwana

Tercatat ada di dua desa yang terdampak banjir, dengan rumah-rumah warga yang ada di Desa Angkatan Kidul 9 rumah dan Desa Angkatan Lor 24 rumah yang terendam banjir.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati