PDIP Setuju dengan Rocky Gerung soal Kritik ‘Bajingan’ untuk Presiden Jokowi

Mitrapost.com – Tim hukum PDI Perjuangan diketahui akan mencabut laporan terhadap Rocky Gerung. Laporan tersebut semula tentang kritik pedas yang dilontarkan Rocky menyebut Presiden Joko Widodo dengan kata ‘bajingan’ dan ‘tolok’.

Laporan itu menyebut Rocky diduga menyebarkan hoaks dan membuat keonaran di tengah masyarakat.

“Suratnya sudah saya teken, tinggal menyerahkan ke penyidik. Ya semuanya akan dikait-kaitkan, ini kan lagi tahun politik. ‘Oh dicabut’, ‘oh karena sudah pecah kongsi’, nah itu haknya orang mau bicaralah,” kata Tim Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPP PDIP Johannes Lumban Tobing.

Johannes mengatakan bahwa pihaknya kini setuju atas ujaran Rocky. Ia menilai sikap Jokowi saat ini telah berubah karena mementingkan kepentingan pribadi di atas kepentingan rakyat.

Baca Juga :   Megawati Ulang Tahun ke-76, DPC PDIP Rembang Gelar Tasyakuran

“Kurang lebih saya setujulah yang disampaikan Rocky Gerung, itu poinnya,” imbuh dia.

“Saya lihat Pak Presiden Joko Widodo ini saya lihat sudah berubah. Berubah karena lama-lama saya lihat tidak seperti yang saya kenal. Jokowi yang dulu, yang betul-betul kita perjuangkan mulai dari DKI, yang kita bawa dari DKI sampai dua periode jadi presiden,” ungkap dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati