Politisi PDIP: Jangan-jangan Benar Ketua Pemenangan Prabowo-Gibran Pak Jokowi

Mitrapost.com – Guntur Romli, politisi dari PDI Perjuangan menerka-nerka soal Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Ia menduga bahwa Presiden Joko Widodo di balik semua ini. Sebab hingga sat aini, dirinya belum mengetahui ketua tim Prabowo-Gibran.

“Kita juga bertanya-tanya kemana Ketua TKN Prabowo-Gibran? Tidak pernah seperti Mas Arsjad Rasjid yang muncul dari TPN Ganjar dan Mahfud, tapi Ketua TKN Prabowo-Gibran seperti Gibran sendiri ketika diundang untuk dialog debat di kampus-kampus menghilang,” kata Guntur saat acara Adu Perspektif detikcom x Total Politik di Youtube detikcom Rabu (29/11/2023).

“Jangan-jangan mungkin benar seperti disampaikan oleh Ade, jangan-jangan ketua di tim pemenangan di situ adalah Pak Jokowi,” imbuhnya.

Baca Juga :   Berkunjung ke Magelang, Jokowi Tinjau Pembangunan Fasilitas Candi Borobudur

Jika memang benar Jokowi adalah Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran, bukan tidak mungkin jika masa orde baru akan terulang. Penyalahgunaan wewenang pun akan terjadi.

“Dan kalau itu benar terjadi, maka soal kegelisahan yang muncul di masyarakat, soal penyalahgunaan wewenang soal ancaman yang terjadi di Orde Baru, kekuasaan terpusat pada presiden yang bisa mengatur segalanya, mengatur koalisi partai politik,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati