KSH Pati Peroleh Penghargaan Keamanan Teknologi Layanan BPJS Kesehatan Bintang 3

Pati, Mitrapost.com – Salah satu rumah sakit terbaik di Kabupaten Pati, yakni Keluarga Sehat Hospital (KSH) berhasil mendapatkan penghargaan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh BPJS Kesehatan Cabang Pati dengan kategori Trust Mark Bintang 3 pada Kamis, (7/12/2023).

Penghargaan trust murk sendiri merupakan apresiasi yang diberikan oleh BPJS kepada rumah sakit yang menerapkan keamanan teknologi bagi para peserta BPJS.

Wahyu Giyanto, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Pati mengatakan ikut bangga karena KSH menjadi satu-satunya rumah sakit di wilayah Pati yang mampu mencapai penghargaan bintang 3 tersebut.

”Atas torehan luar biasa ini, tentu bisa dijadikan semangat kita dalam berkolaborasi dengan aman serta memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada pasien. Terlebih di tahun 2024 nanti, Kabupaten Pati akan mencapai Universal Health Coverage (UHC)”, katanya.

Baca Juga :   Rangkul Ponpes Dan Panti Asuhan, RS di Pati Gelar Khitan Massal

Lebih lanjut, ia menerangkan bahwa penghargaan trust murk tersebut juga telah melalui proses assessment yang dilakukan sejak 2022 lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati