400 Meter Ruas Jalan Penghubung Tambakromo-Gabus Rusak, Pengguna Jalan Mengeluh

Pati, Mitrapost.com – Sekitar 400 meter ruas jalan penghubung dari Kecamatan Tambakromo menuju Gabus terpantau mengalami kerusakan, baik karena berlubang hingga jalan yang keropos.

Dimana hal ini terlihat bahwasannya perbaikan jalan penghubung tersebut belum tuntas penanganannya hingga masih ada ruas jalan yang rusak dibeberapa jumlah titik.

Diketahui, perbaikan ruas jalan itu diatasi dengan dana Intruksi Presiden (Inpres) Nomor 3 Tahun 2023 tentang Percepatan Peningkatan Konektivitas Jalan Daerah.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati, Hasto Utomo membenarkan hal itu. Dirinya mengaku, terdapat sejumlah lubang di ruas jalan yang terbentang dari Desa Kedalingan Karangmulyo, Tambakromo, hingga Mojomulyo.

Baca Juga :   Kelompak Tani Ternak Kecamatan Tambakromo Alami Penurunan Koordinasi

“Iya. Jadi titiknya setelah yang penanganan Inpres yang mengalami kerusakan, kurang lebih ada 400 meter. Yang untuk jalan Gabus sampai Tambakromo dapat Inpres 2023, tapi memang belum tuntas. Kemarin sempat kami pelihara dengan penambalan, karena ada info banyak lubang dekat jembatan sebelah utara SMPN 1 Tambakromo,” jelas dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati