Pemprov Jateng Siapkan Posko di Perbatasan dan Terminal saat Nataru

Mitrapost.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah menyiapkan posko di sejumlah lokasi di perbatasan dan terminal pada saat libur Natal dan Tahun Baru 2024.

Nantinya, personel juga akan disiagakan untuk mengisi posko-posko tersebut. Pembentukan posko ini dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pemudik.

“Kami punya personel yang mendukung langsung pelaksanaan Operasi Lilin Candi ini. Dari Dinas Perhubungan juga dari Satpol PP,” kata Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana.

Pihaknya mengungkapkan bahwa posko yang akan dibentuk oleh pihaknya diantaranya Pos Terpadu yang ditempatkan di Kantor Gubernur Jawa Tengah dan posko di sejumlah lokasi seperti Balai Perhubungan Wilayah yakni di Semarang, Pati, Solo, Magelang, Purwokerto, dan Pekalongan.

Baca Juga :   Jelang Nataru, Polres Rembang Terjunkan 171 Personel

Para personel yang bertugas di masing-masing posko pun akan melakukan patroli di lokasi yang rawan macet dan di sejumlah objek wisata.

Posko lainnya juga dibentuk di Pasar Linggapura, perlintasan sebidang Ketanggungan Brebes, Ketapang Blora yang berbatasan dengan Jawa Timur, Cemoro Kandang Karanganyar, exit tol Banyudono, serta gerbang tol Kalikangkung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati