Forum PLKP Pati Temui DPRD, Inginkan Bantuan Perlengkapan Pendukung Pelatihan

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati temui Forum Pengelola Lembaga Kursus dan Pelatihan (PLKP) Kabupaten Pati, pada Kamis (11/1/2024).

Dalam momen Audiensi yang digelar di Ruang Rapat Gabungan DPRD Kabupaten Pati tersebut, forum PLKP bertemu langsung dengan para anggota Komisi D DPRD Kabupaten Pati serta pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Pati.

Datang dengan belasan pengurus PLKP Pati dimaksudkan untuk menyampaikan aspirasi mengenai permohonan dukungan fasilitas dalam melaksanakan kursus dan pelatihan.

Prayogi Wawang, Ketua Forum PLKP Pati mengatakan bahwa selama ini lembaga pendidikan non formal dinilai masih sangat perlu mendapatkan perhatian lebih dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati.

Baca Juga :   Salah Satu Penyebab Kasus Kebakaran Karena Ulah Manusia, Ini Imbauan DPRD

“Kami meminta bahwa minimal itu ada perhatian lebih lah. Misalkan dalam setiap pelatihan itukan membutuhkan perlengkapan dan fasilitas, maka ini bisa diperhatikan dengan memberikan bantuan fasilitas,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati