DPC PDI-P Pati Optimis Ganjar-Mahfud Menang

Pati, Mitrapost.com – Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI-P Kabupaten Pati, Ali Badrudin optimis pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD menang di Kabupaten Pati pada Pilpres 2024.

Menurutnya, kader partai hingga ke tingkat bawah siap bergerak serta bekerja sesuai dengan arahan ketua umum. Mereka semua tidak ada yang melenceng untuk mendukung pasangan calon (Paslon) lain.

“Para Kader PDI-P di Pati masih tetap konsisten, dan tegak lurus untuk mengusung pasangan Ganjar-Mahfud, tidak ada yang melenceng,” ujarnya.

“Untuk relawan juga masih konsisten, relawan Ganjar ya tetap memberikan dukungan, dan untuk orang partai masih tegak lurus, mengikuti apa yang menjadi perintah Ketua Umum,” katanya belum lama ini.

Baca Juga :   Daftar sebagai Capres dan Cawapres, Ganjar-Mahfud Tiba di KPU RI

Soal Pati sebagai kandang Banteng, Ali mengaku jika kursi yang diperoleh itu bisa mencapai 50 persen. Hal itu lantaran dalam dua kali Pemilu di Pati bisa menang.

Ketua DPRD Kabupaten Pati menjelaskan, DPC PDI-P saat ini tetap optimis untuk bisa dan terus memperjuangkan kursi di Kabupaten Pati. Sehingga Ali berharap jumlah kursi yang didapat bisa terus meningkat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati