Perangkat Desa Giling Tewas Ditusuk, Pelaku Diduga Tetangganya

Pati, Mitrapost.com – Seorang perangkat desa, Suratman (56) meninggal di Desa Giling, Kecamatan Gunungwungkal. Ia diduga tewas setelah ditusuk tetangganya, pada Selasa (16/1/2024).

Kasat Reskrim Polresta Pati, Kompol M Alfan Armin menyampaikan, bahwa pada hari Selasa sekitar pukul 04.30 WIB, pelaku mendatangi rumah korban dengan menggedor pintu depan.

Ia mengatakan, anak korban yang mengetahui ada seorang yang hendak bertamu lantas mempersilakan masuk dengan membukakan pintu.

“Seorang laki-laki diduga tetangga korban datang mengetuk pintu dan dibukakan oleh anak korban. Lalu laki-laki tersebut langsung masuk dan mencari korban,” katanya.

Dari keterangan saksi, pelaku langsung menghampiri dan menusuk korban hingga tersungkur bersimbah darah. Setelah melukai korban, pelaku langsung kabur begitu saja meninggalkan lokasi kejadian.

Baca Juga :   Upaya Terakhir Dosen UIN Solo Selamatkan Diri dari Pembunuhan

“Ketemu dengan korban di salah satu ruangan, lalu korban ditusuk dengan Sajam ke arah perut,” kata Alfan.

“Laki-laki itu langsung pergi dan anak korban lalu berteriak minta tolong. Kemudian datang tetangga korban dan membawa korban ke RS Sebening Kasih Tayu. Sesampainya di RS korban dinyatakan meninggal dunia,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati