Mayat Pria Tergeletak di Kebun Brokoli Bandung Barat

Mitrapost.com – Mayat pria ditemukan tergeletak di lahan perkebunan brokoli di Kampung Barunagri, Desa Sukajaya, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Kasi Humas Polres Cimahi Iptu Gofur Supangkat mengatakan bahwa saat ditemukan, mayat dalam kondisi memiliki luka lebam di wajahnya.

“Korban meninggal dunia dengan kondisi kondisi luka lebam di bagian kepala dan lecet di bagian bawah mata kanan,” jelasnya dilansir dari Kompas.

Mayat ditemukan pada Jumat (19/1/2024) petang pertama kali oleh warga di kebun milik Ade. Ia kemudian melaporkan temuan itu kepada ketua RT dan RW setempat.

Identitas mayat adalah Wahyu alias Uyun (48) seorang warga Kampung Barunagri, Desa Sukajaya, Kecamatan Lembang, Bandung Barat.

Baca Juga :   Mayat Pria Lansia Ditemukan di Tangerang

“Jenazah langsung dibopong ke kediaman keluarga yang lokasinya tidak jauh dari TKP,” ujarnya.

Pihak polisi mengetahui kejadian itu dari laporan keluarga korban. Saat ini pihak kepolisian sendiri masih melakukan pendalaman dan masih belum bisa menyimpulkan penyebab kematian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati