Hadapi Persijap di Kandang, Pemain Persipa: Tak Ada Pilihan Lain Harus Menang

Pati, Mitrapost.com – Kepercayaan diri tinggi nampak ada pada skuat Persipa Pati jelang laga bertemu dengan Persijap Jepara yang akan digelar di Stadion Joyokusumo pada Senin, (22/1/2024).

Melalui salah satu pemain, Yudi Safrizal dengan tegas mengatakan tidak punya pilihan lain, selain harus mendapatkan kemenangan dan tiga poin bagi Persipa Pati pada pertandingan tersebut.

“Dan pertandingan besok tidak ada pilihan lain selain harus menang tiga poin untuk Persipa,” ungkapnya saat momen Pre Match Press Conference (PMPC) di Stadion Joyokusumo pada Minggu, (21/1/2024).

Pertandingan ke empat dalam babak Play Off Degradasi tersebut, menjadi pertandingan yang penting bagi tim berjuluk Laskar Saridin.

Selain membawa misi balas dendam atas kekalahan di laga sebelumnya kontra Persijap di Stadion Kebogiro Kabupaten Kediri pada Rabu, (17/1/2024) lalu, kemenangan mutlak harus dapat diperoleh Persipa untuk dapat bertahan di liga 2 Nasional.

Baca Juga :   Ditinggal Jan Saragih, Persipa Siap Antisipasi Taktikal Persijap Laga ke-3 Babak Play Off

Pasalnya hingga kini, Persipa masih berada di dasar klasemen grup C babak Play Off Degradasi dengan hanya mampu mengumpulkan satu poin saja.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati