Akibat Korsleting Listrik, Dua Rumah Warga Karangsumber Winong Ludes Terbakar

Pati, Mitrapost.com – Dua rumah milik warga Desa Karangsumber, Kecamatan Winong habis dilahap si jago merah pada Selasa, (23/1/2024).

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh tim Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Pati, disinyalir kebakaran tersebut terjadi disebabkan karena hubungan pendek arus listrik.

Diketahui, kedua rumah yang terletak berdampingan tersebut merupakan milik warga RT 03 RW 02 Desa Karangsumber bernama Eni Safitri dan Indri Dwi Cahyani.

Melalui laporan yang diterima oleh Bidang Damkar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati, kebakaran terjadi sekitar pukul 11.50 WIB.

“Benar, pada hari ini memang telah terjadi kebakaran, tepatnya di Desa Karangsumber dari laporan ada 2 objek rumah yang terbakar, dugaan sementara karena korsleting listrik,” ungkap Kabid Damkar dan Linmas Satpol PP Kabupaten Pati, Heru Kristanto.

Baca Juga :   Mobil Sedan Terbakar di Mojoagung, Diduga Karena Korsleting

Atas laporan tersebut, tim Damkar menerjunkan sebanyak 9 personil dengan membawa tiga armada mobil damkar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati