Seorang Guru SMP di Sulteng Ternyata Pedofil, 17 Siswa Jadi Korban

Mitrapost.com – Seorang guru bahasa Inggris Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kecamatan Sampolawa, Kabupaten Buton Selatan, Sulawesi Tenggara diketahui pedofil.

Pedofil sendiri merupakan orang yang memiliki kelainan seksual yang meliputi kekerasan seksual pada anak-anak maupun remaja berusia di bawah 14 tahun.

Ada sebanyak 17 siswa yang menjadi korban dari guru berinisial RM (44) tersebut. Dimana, 6 orang mengalami pencabulan di lingkungan sekolah, sedangkan 11 orang mengalami pelecehan.

“Kami mendengar informasi lalu mendatangi rumah korban. Di situ kami mencari tahu jumlah anak terindikasi tentang pencabulan ternyata sebanyak 17. Dari 17 siswa, ada 6 orang anak mengalami pencabulan, yang (korban) lainnya diraba, dipeluk dicium,” kata Kapolsek Sampolawa, Iptu Herman Mota dilansir dari Kompas.

Baca Juga :   Pencabulan Jadi Salah Satu Tren Tindak Kejahatan di Jepara

Ia mengungkapkan bahwa pelaku melakukan pendekatan dengan mengajak para korban jalan-jalan. Usai dekat, pelaku pun melancarkan aksinya.

Pelaku juga memberikan uang kepada korban mulai dari Rp15.000-50.000 untuk membungkam para korban. Bahkan pelaku juga sering memberikan hadiah, hingga mentraktir makan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati