Isu Menteri Luar Negeri Mengundurkan Diri dari Kabinet Jokowi, Begini Tanggapannya

Mitrapost.com – Ratno Marsudi, Menteri Luar Negeri diisukan mengundurkan diri dari kabinet Indonesia Maju. Hal ini pun langsung ditanggapi oleh ratno.

Ia menyampaikan keadaan Kabinet Jokowi saat ini solid dan dalam kondisi baik. Sebelumnya, ekonom senior dari Indef, Faisal Basri menyebut terdapat 15 menteri yang diisukan akan mundur dari kabinet, Ratno Marsudi menjadi salah satunya.

Perlu diketahui, Faisal semula mengajak Menteri mundur sebab Jokowi terkesan memihak kepada pasangan calon nomor urut 2, Prabowo-Gibran.

“Saya ngobrol-ngobrol kan dengan petinggi-petinggi partai dan macam-macam, nah muncul katanya yang paling siap itu Ibu Sri Mulyani, Pak Basuki juga, dalam kaitannya dengan Gibran ini ya karena ini sudah beyond akal sehat begitu,” kata Faisal Basri dalam program Closing Bell CNBC Indonesia, dikutip pada Kamis (18/1).

Baca Juga :   Menlu Retno Marsudi: 99 WNI di Ukraina Telah Dievakuasi

Dan kini, Ratno menepis hal tersebut dengan mengatakan kabinet dalam kondisi yang baik dan solid.

“Baik-baik saja. Kabinet baik-baik saja, solid,” kata Retno di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, dikutip dari Detik News, pada Rabu (7/2).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati