Puluhan Warga Demo Gegara Tak Puas Kinerja Pemdes Langse

Pati, Mitrapost.com – Puluhan warga menggelar aksi demo di halaman Kantor Desa Langse, Kecamatan Margorejo pada Rabu (7/2/2024).

Mereka menuntut kepada pihak desa agar bisa terbuka mengenai anggaran di Desa Langse, yang diduga banyak terjadi penyimpangan. Bahkan warga juga mendesak kepada Kepala Desa Langse Amrudin untuk segera memecat Bendahara Desa, Harjito.

Berdasarkan pantauan dari Mitrapost.com, warga Desa Langse datang dengan membawa sejumlah spanduk bertuliskan “Kami Warga Menuntut Sdr Harjito untuk Dipecat” hingga “Tindak Tegas Koruptor di Desa Langse”.

Selain itu, spanduk juga bertuliskan “Warga Kesal Dibodoni (Bohongi)”, “Kades Harus Tuntut Pemalsuan Tanda Tangan”, dan lain-lain.

Dalam orasinya, salah satu warga yang bernama Ipnu Sugiharto menyampaikan bahwa pada hari ini masyarakat akan membuat laporan ke Polresta Pati dan Kejaksaan terkait anggaran di Desa Langse yang diduga banyak terjadi penyimpangan.

Baca Juga :   Demo Kepala Desa di Gedung DPR, Dirlantas Polda Metro Dikepung Massa

“Hari ini, kita sama-sama membuat laporan ke Polresta Pati dan Kejaksaan, agar masalah ini jelas, siapa yang diduga melakukan korupsi dan pemalsuan tanda tangan,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati