Tolak Berhubungan Badan, Mahasiswi Tewas Dicekik Pacarnya Sendiri

Mitrapost.com – Seorang mahasiswi tewas di tangan pacarnya sendiri usai menolak berhubungan badan.

Kanit 5 Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Yandri Mono mengungkapkan bahwa korban berinisial KRA (21) mengalami sumbatan aliran napas di leher.

Pelaku Argiyan Arbirama (19) memang mengaku telah mencekik korban di rumah kontrakan wilayah Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

“Kesimpulannya korban meninggal karena adanya sumbatan aliran napas di leher. Karena memang di lehernya ditemukan tanda kekerasan,” ujarnya dilansir dari Kompas.

“Kalau dihubungkan dengan keterangan pelaku atau tersangka, dia memang mencekik leher korban,” imbuhnya.

Hasil visum menunjukkan adanya bekas luka kekerasan di bagian mulut dan leher korban. Kemudian juga ditemukan sisa sperma di tubuh korban.

Baca Juga :   Video : Polda Metro Jaya ungkap 4 lokasi berbeda tempat penampungan sabu 1,129 ton

“Matinya (korban) karena tidak ada asupan oksigen ke paru-paru,” ucap Yandri.

Sementara itu, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra mengungkapkan, pelaku dan korban telah berpacaran selama dua minggu. Pelaku sempat memaksa korban untuk datang ke kontrakannya dan meminta berhubungan badan. Namun korban menolak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati