Peringati Dies Natalis Ke 5 BEM FKIP Universitas Ivet Selenggarakan Seminar Nasional

Mitrapost.com – Semarang, dalam rangka memperingati Dies Natalis ke 5 Universitas Ivet Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (BEM FKIP) Selenggarakan Seminar Nasional secara Bleanded melalui Zoom dan Ruang Aula Gedung Rektorat pada hari Senin (4/3/24).

Acara yang mengundang 2 narasumber hebat diantaranya Dr Hendi Pratama Dosen dari Universitas Negeri Semarang, dan Guru Gembul Akademisi serta Konten Kreator di hadiri ratusan peserta total sejumlah 220 peserta baik secara daring maupun luring.

Seminar Nasional yang di selenggarakan oleh BEM FKIP Universitas Ivet ini mengusung tema Peralihan Sistem Pendidikan Yang Stasis Pada Glorifikasi Menuju Indonesia Emas 2045 dimana panitia menginginkan untuk meninjau kembali sistem pendidikan yang di Indonesia.

Menurut Rektor Universitas Ivet Dr Tri Laksono dalam sambutanya menyampaikan bahwa
Apakah pendidikan kita sedang baik baik saja.

“Hal ini perlu di pertanyakan apakah pendidikan kita siap menuju Indonesia Emas 2045 atau malah menjadi terpuruk, oleh karena itu Seminar ini sangat pas di adakan apalagi di Universitas Ivet ini banyak sekali calon Pendidik atau Guru, kami berharap untuk semua peserta bisa mengikuti dengan baik hingga berakhirnya acara,” ujar Rektor Universitas Ivet Dr Tri Laksono.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati