Tujuh Orang di Sumbar Tewas Usai Terseret Banjir, Kendaraan Ikut Hanyut

Mitrapost.com – Sebanyak tujuh orang di Nagari Barung-Barung Belantai, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat tewas usai terseret banjir.

Kepala BPBD Pesisir Selatan, Doni Gusrizal mengungkapkan bahwa korban terseret bersama dengan kendaraan yang mereka kendarai.

“Dilaporkan ada 7 orang warga yang meninggal dunia terseret air masuk sungai bersama kendaraannya di Barung-Barung Belantai,” ujarnya dilansir dari Kompas.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (8/3/2024). Dimana tujuh orang tersebut awalnya berada di dalam satu mobil travel, satu mobil pribadi dan satu sepeda motor. Tiga kendaraan tersebut sempat masuk sungai.

“Informasinya satu mobil itu travel dari Bengkulu, satu mobil pribadi dan satu sepeda motor,” kata Doni.

Baca Juga :   Video : Pemotor Terseret Banjir di Jln. Sukamulya Indah, Kec. Sukajadi, Kota Bandung

“Jadi ada tiga kendaraan yang masuk sungai terseret air Jumat dini hari itu. Dua mobil dan satu sepeda motor. Ada 7 orang yang ditemukan meninggal dunia,” ujarnya.

Sebanyak tujuh orang yang tewas tersebut saat ini masih berada di RSUD M Zein. Sedangkan identitas korban masih belum diketahui.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati