Wacana Erina Gudono Maju Dalam Pilbup Sleman

Mitrapost.com – Istri putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep, Erina Sofia Gudono disebut akan mencalonkan diri sebagai Bupati Sleman.

Dalam hal ini, Partai Gerindra Sleman lah yang mewacanakan istri Kaesang menjadi calon bupati.

Partai Demokrat pun siap untuk melakukan komunikasi terkait dengan wacana itu.

“Terkait Pilkada Kabupaten Sleman, belum ada pembahasan. Kita tunggu saja beberapa waktu ke depan, setelah penetapan hasil Pileg, kita langsung masuk pada persiapan Pilkada,” kata Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani, dikutip dari Detik News, pada Selasa (12/3/2024).

“Sampai saat ini belum ada komunikasi dengan Mbak Erina Gudono terkait Pilkada Kabupaten Sleman, namun tentu saja jika ada keseriusan kami tak menutup diri untuk membuka ruang komunikasi,” tambah dia.

Baca Juga :   Safari Politik, Kaesang Berkunjung ke Pati Saat Car Free Day

Kini, Partai Demokrat masih sibuk untuk mengawal pemilihan legislative dalam Pemilu 2024. Kemudian untuk Pilkada, pihak Demokrat masih membahasnya.

“Sebelumnya di Bappilu sudah melakukan beberapa kali pertemuan, termasuk pembahasan tentang agenda pilkada, namun masih pembahasan secara umum. Jadi belum ada agenda pembahasan yang lebih spesifik, apalagi pembicaraan tentang nama-nama yang akan diajukan pada pilkada mendatang,” tutur Kamhar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati