Siswi SMP Lampung Diperkosa 10 Pria, 3 Hari Disekap Hanya Dicekoki Miras

Mitrapost.com – Seorang siswi SMP berumur 15 tahun diperkosa 10 pria di Lampung Utara. Korban ditemukan pada Sabtu (17/2/2024) di gebuk wilayah Lampung Utara.

Kini polisi telah menangkap enam pelaku diantaranya AD, DA dan R yang masih di bawah umur. Serta tiga pria dewasa yakni AL alias IR, A dan MI.  Dan empat lainnya masih menjadi buron.

Kronologi kejadian ini bermula ketika korban dijemput pelaku D untuk menonton futsal. Akan tetapi D malah menuju perkebunan, setelah itu korban dipaksa untuk ke gubuk.

Sesampainya di gubuk, ternyata ada 9 pelaku lainnya. Korban lantas disekap tiga hari tanpa diberi makan. Bahkan ada yang menyebut hanya diberi miras.

Baca Juga :   Tangani Peredaran Miras di Pati, Polisi Gelar Operasi di 10 Wilayah

Selain itu korban juga mengalami kekerasan seksual dari para pelaku yang berjumlah 10 orang.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Lampung Komisaris Besar (Kombes) Umi Fadilah mengungkapkan bahwa pihaknya menemukan korban dalam kondisi mengenaskan di dalam gubuk.

“Korban disekap selama 3 hari tanpa diberi makan. Selama penyekapan itu, korban mengalami kekerasan seksual,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati