Dewan Pati Harap Kolaborasi Solid Antara Pemdes dan BPD

Pati, Mitrapost.com – Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah desa, Dewan Pati harapkan kolaborasi yang semakin solid antara Pemerintah Desa (Pemdes) dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

Hal ini disampaikan melalui Teguh Bandang Waluyo selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati. Ia menyatakan bahwa kedua pihak bisa bersinergi karena sama-sama memiliki tugas dan fungsi dalam melayani masyarakat desa.

Anggota Dewan Pati tersebut juga mengatakan bahwa kolaborasi keduanya dibutuhkan untuk percepatan program Pembangunan desa. Meski demikian, ia mengingatkan untuk tetap berpegang teguh pada peraturan dan Undang-undang yang berlaku.

“Kami berharap, kinerja BPD sebagai mitra Pemerintah Desa (pemdes) dapat terjalin semakin solid untuk mendukung program Pembangunan dalam rangka mensejahterakan masyarakat,” terang Teguh Bandang Waluyo.

Baca Juga :   Dorong Pertumbuhan UMKM, Dewan Pati Beri Pesan Berikut untuk Pelaku Usaha

“Asalkan, tetap berpegang teguh pada peraturan perundang-undangan yang berlaku,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati