Doa Ramadan Hari ke-14, Minta Perlindungan dari Malapetaka

Mitrapost.com Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah dan istimewa bagi umat muslim. Ramadan banyak umat muslim berlomba-lomba untuk memperbanyak kebaikan dan memohon ampunan.

Sebagai seorang pendosa, sebaiknya gunakan bulan yang suci ini untuk memohon ampunan dan memperbaiki diri.

Memohon ampun dari segala dosa merupakan ungkapan kerendahan dan kesadaran manusia atas ketidaksempurnaan dan kesalahan.

Dalam Al Qur’an surat Az Zumar ayat 53-54, Allah berjanji mengampuni dosa dan menerima taubat hamba-Nya.

قُلْ يَا عِبَادِيَ الَّذِينَ أَسْرَفُوا عَلَى أَنْفُسِهِمْ لَا تَقْنَطُوا مِنْ رَحْمَةِ اللَّهِ إِنَّ اللَّهَ يَغْفِرُ الذُّنُوبَ جَمِيعًا إِنَّهُ هُوَ الْغَفُورُ الرَّحِيمُ (53) وَأَنِيبُوا إِلَى رَبِّكُمْ وَأَسْلِمُوا لَهُ مِنْ قَبْلِ أَنْ يَأْتِيَكُمُ الْعَذَابُ ثُمَّ لَا تُنْصَرُونَ (54)

Baca Juga :   Lafalkan Bacaan Berikut Saat Kenyataan Tidak Sesuai Harapan

“Katakanlah: “Hai hamba-hamba-Ku yang malampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan kembalilah kamu kepada Tuhanmu, dan berserah dirilah kepada-Nya sebelum datang azab kepadamu kemudian kamu tidak dapat ditolong (lagi).” (QS. Az Zumar: 53-54).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati