Soal Megawati Diminta ke MK, TPN Ganjar-Mahfud: Pak Otto Panik

Mitrapost.com Tim Pemenangan (TPN) Ganjar-Mahfud menilai kuasa hukum Prabowo-Gibran panik saat menghadapi sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) 2024.

Juru Bicara TPN Ganjar-Mahfud, Aryo Seno Bagaskoro, mengatakan permintaan Otto Hasibuan yang ingin menghadirkan Ketua Umum PDIP Megawati menunjukkan kepanikan kubu 02.

Statement Pak Otto kali ini rasanya bisa dibaca sebagai ekspresi panik atas seruan moral yang sedang diperjuangkan oleh banyak pihak,” kata Seno mengutip detik.com, Sabtu (30/3/2024).

Seno menyinggung permintaan Tim Anies-Muhaimin (AMIN) ke Mahkamah Konstitusi (MK) soal menghadirkan sejumlah menteri.

Menteri yang diminta hadir diantaranya Menteri Sosial Tri Rismaharini, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, dan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan.

Baca Juga :   Ketua Majelis Kehormatan MK Sebut Mahkamah Konstitusi Dalam Kondisi Terpuruk

Menurutnya, kehadiran empat menteri tersebut perlu untuk menjadi saksi perihal penggelontoran bantuan sosial (bansos) menjelang Pilpres 2024. Oleh karena itu, permintaan menghadirkan menteri-menteri itu relevan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati