Wanita di Klaten Tewas Tertabrak Kereta Api saat Menyebrang

Mitrapost.com – Seorang wanita berinisial IT (41) tewas setelah ditabrak kereta api saat hendak menyabrang di perlintasan Dusun Geneng, Desa Sanggrahan, Kecamatan Prambanan, Klaten.

“Orang meninggal dunia karena tertemper kereta api. Waktu kejadian hari Sabtu tanggal 13 Maret 2024 kurang lebih pukul 06.45 WIB,” jelas Kapolsek Prambanan AKP Jaenudin, dilansir dari detikJateng, pada Sabtu (13/4/2024).

Jaenudin menjelaskan kecelakaan terjadi pada hari ini 13 Maret 2024 pagi di Km 148+3 atau Dusun Geneng, Desa Sanggrahan, Kecamatan Prambanan.

“Korban melintas atau menyeberang dari selatan ke utara di lintasan kereta api. Karena bukan persimpangan kereta api, korban terlihat kesulitan saat melintas atau menyeberang,” ungkap Jaenudin.

Baca Juga :   Respon MUI terkait Isu Viral “Hukum Perempuan Tanpa Bra”

Jaenudin mengatakan berdasarkan keterangan saksi mata korban hendak menyabrang. Saat sampai di rel sisi utara, dari arah timur atau dari arah stasiun Srowot melintas kereta api Joglosemarkerto.

“Korban terlempar ke arah kanan dari kereta api tersebut. Kemudian warga berdatangan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Prambanan,” lanjut Jaenudin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati