Tas Berisi Rp100 Juta Ditemukan di Toilet, Aiptu Supriyanto Bergegas Mengembalikan

Mitrapost.com – Sebuah tas berisi uang senilai Rp100 juta ditemukan di sebuah toilet rest area Km 116 A Tol Trans Sumatera, Lampung Tengah.

Dalam hal ini, Aiptu Supriyanto pun bergegas mengembalikan tas tersebut kepada pemiliknya.

Hal tersebut mendapatkan tanggapan dari Anggota Komisi III DPR RI Supriansa. Ia mengapresiasi sikap terpuji dari Aiptu Supriyanto.

“Tindakan anggota kepolisian patut kita (kasih) jempol dan kita apresiasi karena mengharumkan nama institusi kepolisian. Aiptu Supriyanto merupakan pribadi yang baik dan bisa menjadi contoh kepada semua orang. Tindakan penyelamatan itu merupakan sikap yang terpuji,” kata Supriansa.

Ia berharap institusi Polri harusnya memberikan penghargaan kepada personelnya atas sikap yang membanggakan tersebut.

“Kalau soal bentuk penghargaan silakan pihak kepolisian bisa memikirkan model penghargaan seperti apa yang cocok untuk anggota kepolisian yang memiliki sikap kejujuran seperti itu,” ucapnya.

Peristiwa terjadi saat Aiptu Supriyanto melakukan patroli dengan berjalan kaki di rest area. Ia lantas menemukan tas berisi uang senilai Rp100 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati