Tak Hanya Jadi Event Lokal, Dewan Pati Berharap Balap Sepeda La Velo de Pati Bisa Jadi Event Nasional

Pati, Mitrapost.com Dewan Pati memberikan perhatian khusus pada event balap sepeda La Velo de Pati yang diselenggarakan pada 1 Maret 2020 mendatang. Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pati, Joni Kurnianto berharap ajang balap sepeda ini tak hanya menjadi event lokal daerah tapi juga nasional.

Menurutnya, sebagai wakil pimpinan dewan, Ia sangat menyambut baik event La Velo de Pati ini yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Pati karena rute yang dilewati nanti melalui infrastruktur menuju tempat wisata. Hal itu dinilai sangat luar biasa sekali karena event olah raga ini juga sekaligus bisa mengenalkan keberagaman wisata di Pati.

“Makanya saya berharap event ini bisa menjadi event tahunan, yang diselenggaran oleh EO yang bagus dan meriah sehingga bisa menjadi event agenda nasional,” jelasnya saat dihubungi Mitrapost.com melalui WhatsApp pada Rabu (26/02/2020) kemarin.

Baca Juga :   Reses di Dapil 2, Masalah BPJS Masih Dinilai Ribet Oleh Masyarakat Tayu

Baca juga : Tujuh Orang Positif Covid, 5 Orang Dinyatakan Negatif di Rembang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati