Pernah Bangkrut dan Dikejar Debt Collector, Rena Cinta Kini Sukses dengan Bisnisnya

Sedangkan, angsuran bank dan rentenir harus dibayar. Setiap bulan bahkan minggu, rumah Rena selalu disambangi para debt collector. Hal ini membuat Rena dan suami pusing bahkan memutuskan ‘ngekos’ untuk menghindari kejaran lintah darat.

Karena tak tahan dalam pelarian, mobil dan rumah mereka jual untuk menutupi hutang ratusan juta rupiah. Rena jatuh miskin saat itu.

Hingga akhirnya ia yang telah menjadi member 3 bulan di Herbalife karena obesitas, memutuskan menekuni bisnis nutrisi rendah lemak ini.

Selain mendapatkan tubuh ideal dan terlihat awet muda, wanita supel ini perlahan mendapatkan hartanya kembali. Baru tiga tahun ia bergelut di bisnis kesehatan ini, Rena sudah mampu membeli tanah dan mobil.

Baca Juga :   Tetap Berkarya di Tengah Pandemi, Santri Kajen Pati Susun Mushaf Nusantara

Ia berharap, kisahnya ini menjadi inspirasi bagi masyarakat, khususnya member Herbalife lainnya agar tak pantang menyerah dan terus berfikir positif. (*)

Baca juga: Masih Ada Perusahaan yang Tak Bayar THR, Dewan Berharap Disnaker Pati Proaktif

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati