Layanan Operasional Trans Semarang Terkendala Penutupan Jalan

Semarang, Mitrapost.com – Layanan Bus Rapid Transit (BRT) atau Trans Semarang belum sepenuhnya berjalan normal. Kondisi tersebut karena masih berlaku aturan PKM di Kota Semarang.

Kepala Divisi Operasional Trans Semarang Stephanus Kusdiyarto, mengatakan masih terkendala karena adanya penutupan jalan protokol di Kota Semarang.

“Layanan transportasi Trans Semarang belum bisa berjalan normal karena beberapa ruas jalan protokol di tutup dan aturan pembatasan kapasitas penumpang. Padahal sebagian besar jalan tersebut dilalui Trans Semarang untuk layanan transportasi”, ucapnya, pada Jumat (12/6/2020).

Baca juga : Masjid Agung Kauman Semarang Gelar Shalat Jumat dengan Protokol Kesehatan yang Ketat

Saat ini, Trans Semarang berusaha memberikan pelayanan transportasi bagi warga Semarang sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

Baca Juga :   LBH Rupadi Lepas Mahasiswa Praktik Magang

“Jarak aman bagi penumpang kan sekitar satu meter, jika kita ketat armada kami hanya akan terisi seperempat saja. Sedangkan, jumlah armada kami tidak bertambah. Sementara kita masih mengakomodasi kebutuhan warga Semarang yang menggunakan transportasi umum”, ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati