Forwaka Jateng Gelar Acara Pisah Sambut Asintel Kejari

Semarang, Mitrapost.com Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Jawa tengah memiliki pembina baru, Emilwan Ridwan. Dimana sebelumnya jabatan tersebut dijabat oleh Ponco Hartanto yang kini mendapatkan promosi menjadi Koordinator Intelijen pada Jamintel Kejaksaan Agung Republik Indonesia. Acara Pisah Sambut Asintel Kejari dilakukan di Hotel Ciputra Semarang, pada Jumat (12/6/2020) kemarin.

Dalam kesempatan itu, Ponco Hartanto, mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah bekerja sama, bahu-membahu memajukan intelijen di Kejati Jateng, termasuk salah satunya rekan-rekan Forwaka Jateng.

“Keberhasilan kami tidak mungkin bisa dilihat masyarakat umum tanpa dibantu publikasi berita dari rekan-rekan wartawan,” kata Ponco, dalam moment tersebut.

Ponco pribadi mengaku bersyukur, dalam suasana pandemi Covid-19 ini masih bisa berkumpul, meskipun tetap harus menerapkan protokol kesehatan, dengan cara menjaga jarak dan wajib pakai masker serta pengecekan termogun. Ponco sendiri bertugas di Kejati Jateng tercatat hanya selama 8 bulan.