Sempat Tutup Dua Bulan, DPMPTSP Pati Kembali Gelar Pelayanan Tatap Muka

Pati, Mitrapost.com Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pati sempat tidak membuka pelayanan tatap muka. Hal ini dilakukan dalam periode antara April hingga Mei 2020.

Kepala DPMPTSP, Sugiyono, melalui Kepala Bidang Perizinan, Ratri Wijayanto, mengatakan selama periode itu pihaknya mengalihkan pelayanan dengan sistem online atau daring dan memanfaatkan jasa kantor pos untuk menyerahkan dokumen kepada pemohon.

“Antara bulan April dan Mei kemarin pelayanan kita menggunakan online dan via pos,” ujar Ratri Wijayanto kepada Mitrapost.com, Kamis (11/6/2020).

Mulai awal Juni ini pihaknya sudah mulai melayani pemohon perizinan dengan sistem tatap muka. Demi memutus rantai penyebaran virus corona, pihaknya menerapkan berbagai protokol kesehatan.

Baca Juga :   Pati Habiskan 3 Miliar Lebih untuk Sewa Hotel Kencana Sebagai Tempat Karantina

“Kegiatan pelayanan perizinan kami sudah membuka loket pelayanan. Karena ini juga salah satu pendukung untuk melanjutkan roda perekonomian,” tutur Ratri Wijayanto.

Baca juga: DPMPTSP Pati Mulai Terapkan Kebijakan New Normal, dengan Memperketat Protokol Kesehatan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati