Terbaru!, 1 Pedagang di Pasar Juwana Baru Positif Covid-19

Pati, Mitrapost.com – Saat ini telah terbit hasil swab dari beberapa pedagang di Pasar Juwana Baru yang terbukti reaktif setelah menjalani rapid test massal beberapa waktu yang lalu. Dari swab tersebut diketahui 1 orang hasilnya dinyatakan positif Covid-19.

Hal ini dibenarkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pati, Suharyono saat dimintai konfirmasi soal kabar tersebut. ” Ya benar. Sudah diisolasi. Dari pasar Juwana,” Katanya kepada mitrapost.com, Senin (15/6/2020) petang.

Baca Juga : Dewan Minta Pemkab Siapkan Sarana Protokol Kesehatan di Pesantren

Selain itu, kabar tersebut juga diamini oleh Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati, Haryanto yang mengaku pasien sedang menjalani isolasi di Hotel Safin.”Dikarantina di Safin mas,”tutur Haryanto saat dimintai konfirmasi Mitrapost.com melalui WhatsApp.

Baca Juga :   Pemerintah Sempat Akan Hentikan Program BPJS Kesehatan

Namun untuk memastikan status pasien, saat ini Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 berencana  melakukan tes swab kedua kepada pasien. “Yang sudah keluar negatif. Ada satu Juwana swab ulang karena hasilnya ragu yang lain belum keluar,” Terang Bupati Pati Haryanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati