Tingkatkan Kedisiplinan Masyarakat, Satpol PP Dirikan Posko di Alun – alun Pati

Pati, Mitrapost.com Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan masyarakat Kabupaten Pati terhadap protokol kesehatan pencegahan covid-19, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati mendirikan Posko di Alun-alun Kabupaten Pati.

Hadi Santoso, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati mengatakan hasil pantauan Satpol PP selama ini, banyak dijumpai masyarakat yang sedang melakukan kegiatan di Alun-alun. Serta terpantau saat tidak ada petugas masyarakat banyak yang  mengabaikan protokol kesehatan, sehingga mereka sering berkerumun dan tidak memakai masker.

“Maka dari itu, kami berinisiatif untuk mendirikan posko di Alun – alun Pati. Selain untuk memantau dan mengawasi kegiatan masyarakat, Posko ini bisa dimanfaatkan oleh anggota kami maupun instansi lain yang melaksanakan kegiatan patroli,” ungkapnya kepada Mitrapost.com pada Kamis (18/6/2020).

Baca Juga :   Upaya Antisipasi Penyebaran Covid-19, Seluruh Ruangan DPRD Pati Disemprot Disinfektan

Baca juga: Menyambut New Normal di Pati, Satpol PP Tingkatkan Patroli dan Sosialisasi ke Masyarakat

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati