Dewan Menilai Pati Lebih Siap Terapkan New Normal Dibanding Kabupaten Tetangga

Pati, Mitrapost.com  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati menilai Kabupaten Pati dirasa lebih siap untuk menerapkan kebijakan tatanan kenormalan baru atau new normal jika dibandingkan kabupaten tetangga.

Bambang Susilo, Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Pati mengatakan semua kegiatan masyarakat Kabupaten Pati dalam hal kegiatan ekonomi dirasa masih berjalan normal dari awal pandemi sampai saat ini. Sehingga masyarakat sudah terbiasa dengan kondisi hidup norma baru.

“Artinya ketika diterapkan new normal Kabupaten Pati paling siap dibandingkan dengan kabupaten-kabupaten tetangga,” ungkapnya pada Jumat (19/6/2020).

Baca juga: Dampak Covid-19, Sensus Penduduk Tahap 2 di Rembang Diundur dan Alami Pengurangan Petugas

Hal tersebut juga diamini oleh Jamari, anggota Komisi A DPRD Pati. Masyarakat dinilai sudah terbiasa dengan kehidupan norma baru walaupun ada pandemi covid-19.

Baca Juga :   PPKM Diperpanjang, Optimis Bisa Tekan Kasus Covid-19

Namun pihaknya tetap mengimbau, kalaupun, akan diterapkan new normal maka masyarakat juga harus mematuhi protokol Kesehatan pencegahan covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati