oleh

Menara Kudus Ramai Didatangi Peziarah Lokal

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Kudus, Mitrapost.com – Masa Pandemi, Menara Kudus masih ramai didatangi peziarah yang didominasi warga lokal pada Sabtu (20/6/2020).

Denny salah seorang petugas Menara Kudus mengungkapkan bahwa pihaknya telah menyiapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. Oleh sebab itu, bagi peziarah yang datang ke Makam Sunan Kudus harus mematuhinya.

“Dari jauh-jauh hari kami sudah menyiapkan mulai dari penggulungan karpet, pengosongan bak, penyiapan sabun, hand sanitizer, penyemprotan disinfektan, itu thermo gun sejak 18 Maret lalu kalau enggak salah,” jelas Denny.

Ia mengaku bahwa belum ada instruksi dari Dinas Pariwisata mengenai pengadaan simulasi new normal untuk destinasi wisata.

Hingga saat ini, tidak ada rombongan peziarah dari luar daerah, hal itu terlihat dari sepinya bis di Terminal Bangkalan Krapyak. (*)

Baca Juga :   PPKM, Terminal Wisata Bakalan Krapyak Kudus Tutup Total

Baca juga : 

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, instagram, dan twitter

Redaktur : Dwifa Okta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral