Masih Ada Kekurangan, Fraksi NasDem Beri Sejumlah Catatan kepada Pemkab

Bidang pendidikan, pihaknya meminta Pemkab untuk lebih memperhatikan dan menganggarkan kepada lembaga-lembaga pendidikan madrasah, pondok pesantren dan lembaga pendidikan swasta lainnya.

Kemudian, dibidang layanan kependudukan, pihaknya mendorong Pemkab segera melakukan sinkronisasi data kependudukan. Agar pelayanan masyarakat bisa tepat waktu, tepat guna dan tepat sasaran.

“Dibidang infrastruktur, Fraksi NasDem mendorong Pemkab untuk memperlebar jalan-jalan kabupaten, mengingat padatnya arus kendaraan yang lewat, sehingga pada saat berpapasan kendaran tidak turun ke badan jalan,” tuturnya.

Terakhir, pihaknya menyoroti sektor telekomunikasi. Menurutnya ada beberapa pengelola menara-menara telekomunikasi yang masa izinnya telah habis. Maka dari itu pihaknya berharap Pemkab menindaklanjuti temuan ini agar para pengelola ini memperbarui perizinan.

Baca Juga :   Dewan Dukung Kenaikan Isentif Guru dan Tenaga Honorer di Pati

“Selain itu, pengawasan terhadap kontruksi menara telekomunikasi yang sudah tidak terpakai mohon dibongkar untuk menghindari menara roboh,” tandasnya. (Adv/UH/DF/SHT)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati