Datangi Mapolres Rembang, Kader PDI Perjuangan Suarakan Tuntutan

“Selagi kami mampu bertahan, kami akan bertahan. Tapi kalau keadaan menjadi lain, maka kita seluruh banteng akan keluar dari kandang. Tadi kita sudah datang ke Polres, supaya tuntutan Banteng Rembang disampaikan ke satuan atas, utamanya kepada pihak yang menangani perkara itu, “ beber Ridwan, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rembang melalui pesan WhatsApp, Jumat (26/6/2020).

Dalam aksi itu, Ridwan juga mengecam tindakan pembakaran bendera PDI Perjuangan, karena rawan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Baca Juga : Angka Pernikahan di Kota Kudus Menurun Bukan Hanya Faktor Covid-19

“Kami menyuarakan 5 tuntutan, yakni meminta pengusutan pembakaran bendera PDI P, menangkap pelaku pembakaran, menangkap dalang pembakaran, segera ditangkap dugaan pihak yang mendanai pembakaran bendera dan menindak organisasi terlarang yang terlibat,”

Baca Juga :   Video : Sepi Penumpang, Sopir Bis Tak Mampu Bayar Setoran

“Kami Banteng Rembang selalau siaga dan taat komando partai. Prinsip kami, 1 bendera dibakar, 1 juta bendera akan berkibar, “pungkas Ridwan yang juga Wakil Ketua DPRD Rembang ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati

Komentar