oleh

Doa Beserta Amalan Agar Segera Mendapatkan Jodoh

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.comArtikel ini untuk kalian yang pastinya belum menikah, dan ingin sesegera mungkin menemukan jodohnya. Jika membahas jodoh, pasti bingung ya, apalagi yang usianya sudah hampir menginjak 30 tahun atau bahkan lebih, pasti waw-was ya khususnya wanita.

Walau ada pepatah, namanya jodoh gak akan kemana, tapi jika gak dicari juga gak bakal ketemukan ya. Mungkin diantara kalian juga pasti sudah melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan jodoh, sampai akhirnya nyerah dan pasrah aja sama ketentuan Allah.

Dengan memperbanyak doa, dan berharap Allah mengkabulkan setiap doa kita untuk segera melangsungkan pernikahan. Namun setelah kita berdoa, tidak serta merta langsung dikabulkan, bisa cepat, bisa lambat karena semua itu adalah ketentuan Allah.

Doa Agar Cepat Mendapatkan Jodoh Untuk Laki-laki

Robbi Hablii Milladunka Zaujatan Thoyyibah Akhtubuhaa Wa Atazawwaju Biha Watakunu Shoohibatan Lii Fiddiini Waddunyaa Wal Aakhiroh.

 Artinya: Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.

Baca Juga :   Amalan yang Dapat Menjadikan Hidup Tentram dan Damai

Baca juga : Manfaat Prebiotik untuk Kesehatan Anak

Amalan Doa Agar Cepat dapat jodoh Untuk Wanita

Robbi hablii milladunka zaujan thoyyiban, wayakuuna shoohiban, lii fiddiini waddunyaa wal aakhiroh.

Artinya: Ya Robb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat.

 

Doa mencari jodoh dalam Al-Qur’an

Robbi laa tadzarni fardan, wa anta khoirul waaritsin.
Artinya : Ya Tuhan, janganlah Engkau biarkan aku hidup sendirian, dan Engkaulah Waris Yang Paling Baik.

Baca juga : Anak dengan Diabetes Tipe 1, Aman atau Tidak untuk Berpuasa?

Doa-doa tersebut dapat diiringi dengan amalan-amalan berikut ini.

  1. Usahakan untuk sering sholat tahajud di waktu sepertiga malam, amalan ini akan membuat kita terasa dekat dengan Allah, agar doa kita dapat segera dikabulkan.
  2. Laksanakan sholat hajat, sebab sholat ini bertujuan agar Allah mengabulkan keinginan kita, doa di atas sangat cocok jika dibacakan setelah sholat hajat.
  3. Menjaga wudhu, mungkin kamu berpikir tidak nyambung tapi manfaat wudhu itu banyak loh, salah satunya membuat wajah kita tetap bersih berseri serta enak dipandang.
  4. Perbaiki sholat 5 waktu, buat kamu yang masih suka bolong-bolong sholat wajibnya. Mulai saat ini sebaiknya perbaiki deh.
  5. Perbaiki diri terhadap sesama dan banyak silaturahmi, perbaiki sikap terhadap orang lain dan banyak silaturahmi merupakan salah satu kunci agar doa yang kita panjatkan segera dikabulkan.
  6. Berserah diri dan tetap tawakal. semua usaha dan doa sudah kita panjatkan namun jodoh tak kunjung datang? maka saatnya disini kamu harus bertawakal dan menyerahkan semuanya pada Allah, yakinlah dengan ketetapannya karena mungkin Allah punya rencana terbaik untuk kita.
Baca Juga :   Niat Puasa Ramadhan, Lengkap Arab dan Latin

Semoga, setelah mengamalkan hal-hal di atas, kita dapat segera dipertemukan dengan jodoh yang terbaik. Dan yang terpenting tetap jaga kualitas sholat 5 waktumu agar hidup yang kita lakukan tidak sia-sia. (*)

Baca juga : 

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, instagram, dan twitter

Redaktur : Dwifa Okta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar