Berkunjung Ke Demak, Warga Kecewa Tidak Bisa Bertemu Langsung Dengan Presiden

Demak, Mitrapost.com Setelah dari Semarang dan Batang, Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo hari Selasa (30/6) berakhir di PT. Saniharto, Sayung, Demak.

Banyak warga yang berdesakan menanti datangnya rombongan Presiden tersebut. Akan tetapi, beberapa warga kecewa karena tidak bisa bertemu langsung.

“Ya sedikit kecewa, karena acaranya tertutup dan Pak Jokowi langsung masuk ke dalam pabrik,” kata salah satu warga dari kecamatan Sayung, Masfuah, Selasa (30/6/2020).

Baca juga: Kunker ke Jateng, Jokowi: Jangan Sampai Muncul Gelombang Kedua Virus Corona

Masfuah mengaku ingin ketemu presiden untuk mengeluhkan permasalahan rob di desanya dan berharap presiden mau membantu masyarakat.

“Harapannya Pak Jokowi lihat, terus ada solusi. Mungkin tanggulnya dinaikkan atau gimana,” ujarnya.

Baca Juga :   Pembebasan Tanah Jalan Tol Semarang-Demak Ditargetkan Selesai Tahun 2021

Sementara itu, Presiden Direktur PT. Saniharto, Harsono Enggal Hardjo mengatakan, Presiden RI berkunjung ke perusahaannya untuk mengetahui langsung apakah produk furniture terbaik yang didengarnya itu benar atau tidak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati