39 Warga Demak Jalani Karantina di Gedung Diklat BKPP

Demak, Mitrapost.com Sebanyak 39 warga Kabupaten Demak menjalani karantina di Gedung Diklat Dinas Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelayanan (BKPP) Kabupaten Demak, Rabu (1/7/2020).

“Sementara yang di sini orang Demak semua. Kemarin ada yang dari luar Demak, bekerja di perusahaan pabrik dekat sini, kemudian ingin di karantina di sini, tapi sekarang sudah pulang,” kata Ari Tri Priyatmo, Pelaksana BKPP.

Akan tetapi, Ari mengaku tidak tahu menahu apakah ke 39 pasien tersebut positif Covid-19 atau tidak. “Itu urusan Dinas Kesehatan yang mengetahui benar-benar positif apa baru reaktif,” imbuhnya.

Baca juga : Pedagang Positif Corona, Pasar Krempyeng Semarang Disemprot Disinfektan

Menurutnya, ada beberapa pasien yang sudah dirawat di rumah sakit dan hampir sembuh kemudian dirawat di Gedung Diklat BKPP.

Baca Juga :   Pemkab Demak Perketat Aturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat

Selain kegiatan rutin untuk pasien, seperti diberi makan 3 kali sehari, snack 2 kali sehari, senam pagi, visit dokter, pemberian obat dan vitamin, pasien yang dikarantina di gedung tersebut juga disediakan televisi dan internet gratis berupa wifi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati