Update Covid-19 di Pati, 5 Pasien Dinyatakan Positif

Pati, Mitrapost.com – Pasien positif Coronavirus Disease atau Covid-19 bertambah lagi sore ini. Berdasarkan laman website Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC) Kabupaten Pati, covid19.patikab.go.id, Selasa (7/7/2020), pukul 20.10 WIB, ada 5 pasien yang tengah menjalani perawatan di berbagai rumah sakit di Jawa Tengah.

Sebelumnya, di hari yang sama pukul 11.00 WIB, pasien positif Covid-19 di laman website GTPPC masih menunjukkan 4 orang.

Bupati Pati, Haryanto mengatakan ada dua tambahan pasien positif hari ini. Mereka sedang dirawat di dua rumah sakit yang berbeda.

“(Dirawat) di RS Kelet 1 dan (RS) KSH (Keluarga Sehat) 1, mas. Yang (dirawat di) Kelet sudah boleh pulang. Besok kelihatannya pulang,” tutur Haryanto saat dikonfirmasi Mitrapost.com, Selasa (7/7/2020) malam.

Baca Juga :   Cegah Klaster Pilkades, Perlu Kesadaran Kolektif Masyarakat

Baca Juga : Video : Baznas Pati Salurkan Milyaran Rupiah untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Kedua pasien ini berasal dari dua kecamatan yang berbeda. “Wedarijaksa dan Juwana, mas. Wedarijaksa yang sudah boleh pulang,” lanjut Haryanto yang juga menjabat Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati