Guru Tenaga Honorer Eks K2 Minta Dewan Turunkan Passing Grade Seleksi P3K

Pati, Mitrapost.com – Sejumlah Guru Tenaga Honorer eks kategori dua Kabupaten Pati yang tidak lulus ataupun yang belum ikut tes pada seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) meminta kepada pemerintah untuk memberikan kebijakan khusus agar passing grade seleksi P3K diturunkan dan dipermudah persyaratanya.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu perwakilan dari sejumlah guru tenaga honorer eks K2 Kabupaten Pati melalui rapat audiensi bersama dengan Komisi D DPRD Pati di ruang Paripurna, pada Senin (13/7/2020).

“Kami minta agar bisa dijembatani untuk disampaikan kepada pemerintah supaya kami eks K2 bisa diluluskan dalam seleksi P3K dengan persyaratan yang mudah,” ungkap salah satu peserta audiensi di ruang Paripurna.

Baca Juga :   Dewan: Perlu Langkah Konkret untuk Stabilitas Harga

Baca juga : Anggota Komisi D DPRD Pati Dorong Pemkab Naikkan Gaji Pegawai Honorer Sesuai UMK

Wisnu Wijayanto, Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Pati mengatakan terkait hal tersebut pihaknya meminta kepada Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pemerintah Kabupaten Pati untuk melakukan konsultasi ke Kementerian PAN-RB dan BKN agar hal ini bisa difasilitasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati