J3K, Cara Gojek Tanggulangi Pandemi Covid-19

Semarang, Mitrapost.com – Gojek memiliki cara yang unik untuk menanggulangi pandemi Covid-19. Startup asal kebanggaan Indonesia mempunyai program Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Keamanan (J3K) guna memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi pelanggan maupun mitranya di tengah pandemi global ini.

“Memasuki tatanan hidup baru, Gojek terus berinovasi untuk mendukung masyarakat menjalankan kesehariannya dengan mengedepankan tiga aspek utama, yaitu kesehatan, kebersihan, dan keamanan. Inovasi ini kami rangkai dalam sebuah inisiatif besar yaitu J3K,” ujar Head of Customer Engagement Gojek Jateng DIY Ridzky Novasandro

Dengan mengusung inisiatif J3K, Gojek berupaya memperkuat standar pelayanannya dengan menerapkan protokol kesehatan yang merujuk pada rekomendasi Kementerian Kesehatan RI dan Badan Kesehatan Dunia (WHO).

Baca Juga :   Suntik Vaksin Dosis Kedua, Wakil Wali Kota Semarang Akui Lebih tenang

Salah satu inisiatif utama jaga kesehatan adalah mewajibkan pengecekan suhu tubuh bagi mitra driver di 6 titik Posko Aman J3K di kota Semarang, serta kewajiban pengecekan suhu tubuh bagi karyawan mitra usaha GoFood.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati