Datangi Sejumlah Warung, Pemuda Asal Winong Sosialisasikan Pemakaian Masker

Pati, Mitrapost.com Prihatin dengan masih banyaknya kasus penyebaran Covid-19 di Pati menjadi perhatian sendiri bagi pemuda asal Desa Winong Kabupaten Pati ini. Untuk menekan penyebaran Virus Corona, ia rela mendatangi sejumlah warung yang berada di sejumlah desa di Kecamatan Winong.

Pemuda yang bernama lengkap Jaza Khoerul Sofyan juga membagikan masker kepada warga yang ditemui, sekaligus memberikan sosialisasi penggunaan masker dan protokol kesehatan.

“Kita hampir setiap pagi, bersepeda kita bawa masker, kita datangi mereka yang ada di warung-warung. Kita sosialisasikan pemakaian masker, soal social distancing dan physical distancing,” ujarnya kepada Mitrapost.com, Rabu (22/7/2020).

Baca juga: Dengan Bersepeda, Pemuda Kecamatan Winong Sosialisasikan Protokoler New Normal

Baca Juga :   Dewan Pati Kampanyekan Penyemprotan Disinfektan dan Penggunaan Masker

Selain itu, menurut pengakuan Irul sapaan akrab pemuda yang aktif didalam kegiatan sosial tersebut ingin semua pihak turut membantu pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. Agar virus corona segera hilang dari kehidupan masyarakat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati