Rancangan KUA dan PPAS APBD Tahun 2021 Akan Ditindaklanjut Banggar

Pati, Mitrapost.com Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Pati menggelar rapat perdana penyampaian Bupati terhadap Kebijakan Umum Anggaran dan Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) tahun anggaran 2021, Kamis (23/7/2020).

Ali Badrudin, Ketua Banggar DPRD Pati, mengatakan bahwa perubahan APBD merupakan langkah konstitusional yang didasarkan adanya perubahan asumsi pendapatan dan belanja serta target program kegiatan yang disesuaikan dengan kondisi daerah.

“Sehingga diawal pembahasan badan anggaran telah menggelar rapat penyampaian rancangan KUA dan rancangan PPAS APBD Kabupaten Pati TA 2021 oleh Bupati Pati,” ungkapnya di Ruang Rapat Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Pati.

Baca juga: Tak Bisa Dapatkan BLT DD, Kelurahan Pati Kidul Nantikan Bantuan APBD

Baca Juga :   Dewan Pati Minta Bank Permudah Proses Pembuatan Kartu Tani

Hasil dari rapat tersebut akan dijadikan sebagai dasar penyusunan rancangan peraturan daerah (Perda) tentang anggaran dan pendapatan belanja daerah (APBD) tahun anggaran 2021. Oleh sebab itu pembahasan akan dilanjutkan pada tingkat badan anggaran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati