Pasien Covid-19 yang Sembuh di Jepara Semakin Bertambah hingga 554 Orang

Jepara, Mitrapost.com – Jumlah pasien yang sembuh dari Covid-19 di Kabupaten Jepara terus bertambah. Hingga Jumat (24/7/2020) pagi, pasien Covid-19 yang telah dinyatakan sembuh mencapai 554 orang.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Jepara dr M Fakhrudin menyatakan, jumlah kesembuhan itu setara 61 persen lebih dari total penderita Covid-19.

“Dari total 904 kasus positif di Jepara, sebanyak 554 (orang) dinyatakan sembuh,” kata dr M Fakhrudin, seperti yang dilansir pada Senin (27/7/2020).

Sedangkan, lanjutnya, pasien Covid-19 yang meninggal dunia sebanyak 50 orang. Dan jumlah pasien positif Covid-19 di Jepara yang masih berjalan, kini tinggal 300 kasus. Sebanyak 266 orang menjalani isolasi mandiri, 24 orang dirawat di Jepara dan 10 orang lainnya menjalani perawatan di luar daerah.

Baca Juga :   Gerakan Memakai Masker Diperpanjang, Dewan Pati: Bertahap Meningkatkan Kesadaran Warga

Baca Juga : Ketua MCCC Jepara Kecam Kejadian Penganiayaan Relawan MCCC Palangkaraya

Disampaikan, dari sisi persentase, jumlah pasien positif yang perlu perawatan hanya 11 persen dari seluruh penderita. Fakhrudin yakin, jika dalam beberapa hari ke depan, jumlah pasien sembuh diperkirakan akan bertambah dalam jumlah signifikan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati