Paguyuban Mantan Petinggi Rembang Serukan Gerakan #2020GANTIBUPATI

Rembang, Mitrapost.com – Suhu politik menjelang Pilkada Rembang tahun 2020 mulai memanas. Salah satunya muncul gerakan #2020GANTIBUPATI. Gerakan yang dimotori oleh mantan Petinggi yang tergabung dalam Paguyuban Mantan Petinggi Rembang (PMPR) ini menggelar aksi deklarasi #2020GANTIBUPATI di warung makan Kebon Jati, Desa Japerejo, Kecamatan Pamotan, Minggu (2/8/2020).

Ketua Paguyuban Mantan Petinggi Rembang Ponco Supriyadi menyampaikan, harapannya petinggi (kades) sejak awal komitmen untuk mendukung Hafidz-Bayu pada periode pertama tahun 2015-2020. Kemudian dilanjutkan dengan dua periode. Tapi ternyata tidak lanjut.

Baca Juga : Peduli Covid-19 dan Lingkungan, Demokrat Pati Bagikan Daging Kurban Pakai Besek

“Kami kecewa dari awal kami komitmennya dua periode dukung Hafidz-Bayu,” kata Ketua PMPR, Ponco Supriyadi.

Baca Juga :   Rembang Dihantui 6 Macam Bencana, Ini yang akan dilakukan BPBD

“Kami menghormati setiap hak dan keputusan politik masing-masing orang. Tetapi perlu kami sampaikan dengan tegas bahwa keputusan Bp, H. Abdul Hafidz untuk tidak menggandeng Bp. H. Bayu Andriyanto akan mengancam gagasan PEMBANGUNAN REMBANG BERKELANJUTAN,” tambah mantan Petinggi Tambakagung, Kecamatan Kaliori.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati