Kasus Positif Covid-19 di Wonosobo Bertambah

Wonosobo, Mitrapost.com Jumlah kasus positif Covid-19 di Kabupaten Wonosobo bertambah satu orang. Kasus tersebut terkonfirmasi atas hasil tes usap (swab test) terhadap suspek asal Desa Wonokerto, Kecamatan Leksono. Dengan demikian, jumlah akumulasi kasus positif Covid-19 di Wonosobo kini menjadi 85 orang, dengan 84 orang di antaranya telah dinyatakan sembuh.

Seperti dilansir dari Jatengprov.go.id pada Senin (3/8/2020), Juru bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Pemkab Wonosobo, dr Muhammad Riyatno menyebut pasien tersebut tengah menjalani perawatan di RSUD Setjonegoro, dan dalam kondisi baik.

Sekretaris Daerah One Andang Wardoyo mengungkapkan, penambahan kasus positif tersebut menunjukkan, ancaman penularan virus corona belum usai

Karenanya, Sekda Andang meminta perhatian jajarannya untuk terus berperilaku hidup bersih dan sehat.

Baca Juga :   Tekan Kasus Covid-19, Pemprov Terbitkan Instruksi Ganjar

“Disiplinkan seluruh jajaran untuk tetap menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun, serta social distancing (menjaga jarak sosial) selama beraktivitas di masing-masing instansi,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati