Bupati Rembang Harapkan UMKM Lebih Berkembang

Rembang, Mitrapost.com – Bupati Rembang, Abdul Hafidz berikan apresiasi terhadap UMKM yang ada di Rembang. Hal itu disampaikan dalam sambutan acara bertajuk Ngaji Bisnis yang di gagas Forum UMKM Rembang.

“Saya apresiasi Forum UMKM telah menjalankan tugas dan kewajibannya. Bertanggungjawab terhadap kemajuan.” tuturnya pada Rabu (12/8/20).

Bupati Rembang berharap adanya Forum UMKM di Rembang dapat menjalin sinergi dengan baik dengan dinas yang ada. “Dinas UMKM agar bisa bersinergi dengan forum UMKM ini dengan baik.”

Alasan ini dinilai bahwa UMKM merupakan badan usaha yang kuat di tengah krisis. Seperti halnya saat ini ditengah pandemi sekalipun.

Baca juga: UMKM Gelar Talk Show Bareng Bupati Rembang

Baca Juga :   PMI Rembang Periode 2022-2027 Dilantik Hari Ini

“Seperti saat masa pandemi ini yang bertahan UMKM. Oleh karena itu memberikan apresiasi dan mendorong agar UMKM bertumbuh dengan benar dan baik.”

Menurut Hafidz pemerintah telah memfasilitasi dan memberikan perhatian terhadap perkembangan UMKM yang ada. Mulai dari pelatihan sampai pada penyediaan fasilitas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati