Penambahan Kasus Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Tegal

Tegal, Mitrapost.com  – Satu pasien positif Covid-19 di Tegal meninggal dunia. Selain itu, juga ada penambahan 4 pasien sehingga untuk saat ini jumlah pasien positif sebanyak 71 orang.

“Satu orang suspek Covid-19, perempuan berinisial M (61), asal Kecamatan Talang meninggal dunia Rabu (12/8/2020) malam kemarin. Tercatat, saat ini ada empat kasus suspek meninggal dunia yang belum keluar hasil pemeriksaan swabnya,” ungkap Juru bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tegal, Joko Wantoro pada Kamis (13/8/2020) kemarin.

Joko juga menjelaskan, keempat kasus penambahan yang terjadi. Pertama adalah seorang perempuan berinisial SR (37), asal Desa Jembayat, Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal.

Awalnya, SR yang bekerja sebagai tenaga kesehatan di RS Mitra Keluarga di Kota Tegal ini mengalami sakit perut dan demam. Dari hasil pemeriksaan klinisnya di rumah sakit tempatnya bekerja, pada Selasa (4/8/2020), SR diminta menjalani perawatan di rumah sakit karena hasil uji cepatnya reaktif, sembari menunggu hasil pemeriksaan spesimen swabnya keluar.