Khasiat Tersembunyi Minum Air Jeruk Nipis

Mitrapost.com – Jeruk nipis merupakan salah satu bumbu dapur yang sering kita jumpai. Jeruk nipis terkenal dengan kandungan vitamin C yang melimpah ruah.

Namun siapa sangka selain vitamin C, jeruk nipis ini juga banyak memiliki kandungan nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Apalagi jika dikonsumsi dengan menambahkan air hangat dan diminum sebelum tidur.
Berikut ini khasiat yang diperoleh tubuh ketika konsumsi air jeruk nipis.

Baca juga: Intip Khasiat Daun Kelor Bagi Kesehatan Tubuh

1. Mengeluarkan racun dalam tubuh
Meminum segelas air jeruk nipis hangat sebelum tidur ini mampu mengeluarkan zat racun yang sudah diserap tubuh seharian. Air jeruk nipis ini mengandung zat aktif dan juga vitamin yang mampu mengeluarkan racun dalam tubuh.

Baca Juga :   Hilangkan Efek Terbakar karena Kepedasan dengan Minuman Ini

2. Menenangkan pikiran
Jeruk nipis memiliki aroma khas yang dapat membantu menenangkan pikiran. hal ini dapat membuat badan terasa rileks dan ringan.

3. Menurunkan berat badan
Jeruk nipis ini juga dapat membantu menurunkan berat badan. Jeruk nipis yang mengandung potasium, asam folat, serta vitamin c yang tinggi ini dipercaya mampu mengurangi lemak yang terdapat di dalam tubuh.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati